PENCARIANKU KEPADA-MU

"PENCARIANKU KEPADA-MU" ^^

Berapa banyak hati sudah hancur luluh
dalam merindui-Mu ?//
berapa banyak fikiran telah berkecamuk dalam mencari Mu?//

Engkau dekat//
tetapi bila didekati Engkau menjauh //
bila berhenti Engkau melambai//
bila dikejar Engkau menjauh kembali//

Jika aku di tangga rumah-Mu//
Engkau menutup pintu//
Jika aku mundur//
Engkau membuka jendela//

Dalam kesusahan ini//
aku sangat memerlukan penawar//
Dan,
penawar itu hanya ada pada tangan-Mu//
namun,
aku malu// malu mengulurkan tanganku yang tercemar ini//
untuk disambut oleh tangan-Mu yang suci//

Aku tidak terfikirkan untuk meminta Engkau menjadi temanku//
karena aku tidak akan pernah membuktikan kesetiaan sebagai teman-Mu//
namun ,
hatiku menggila kepada-Mu//
tetapi aku malu //
Malu mengakui dan menyebut Engkau kekasih//
karena,
aku sangat sangat bodoh dan hina//

Aku hanya memohon pada-Mu//
Janganlah Engkau marah,bahkan murka//
lantaran aku,si bodoh dan hina ini mengasihi dan mencintai-Mu//

Wajahku yang bodoh dan hina//
tidaklah layak Engkau pandangi//
Wajah-Mu yang bersinar indah,cantik berseri//
tidaklah layak aku pandangi//

di atas tangga rumah-Mu aku terlena //
dengan harapan mataku tidak terbuka lagi //
karena aku tidak tahan memendam kerinduan pada-Mu//

Izinkan aku bermalam di tangga rumah-Mu //
dan memejam mataku di anak tangga-Mu //
agar ,apabila Engkau membuka pintu//
Engkau memandang kepada ku//
walaupun aku tidak memandang kepada-Mu//

Yang Paling aku tidak mengerti,
bagaimana mau menyeru-Mu
jika nama juga hijab
antara Engkau dengan aku//
Engkau ESA,
tiada hijab menemani Mu//
mana mungkin Engkau terhijab//
Ya Allah Ya Rabb.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer